Vineth Bakery

Holaaaa….lama tak jumpoo dengan para pembaca Gadisrakus. Maaf yaa lama gak pernah nongol soalnya per akhir Mei kemarin temen satu divisi saya ada yg resign, otomatis sambil nunggu ada penggantinya kerjaan dia saya yg pegang jadinya nyaris gak ada waktu luang di kantor buat ngeblog #eaaa jadi curhat deh nih πŸ˜€

Sekarang saya mau nulis tentang satu bakery di Panglima Polim, tepatnya di Jl. Panglima Polim Raya (deket Ace Hardware). Denger2 sih ini salahsatu bakery jadul, keliatan sih dari tampilan depan bangunannya tapi kalo udah masuk sih engga yak, sama aja kayak bakery-bakery modern kebanyakan. Berhubung kemaren saya dateng udah sorean jadi gak banyak kue yang dipajang.

Saya beli Berliner Vanilla 7k, Mexican Chilly & Indian Beef Curry @ 3.4k dan Ollie Ballen 5.5k. Berliner Vanilla sih sebenernya cuman donat yg dibagi dua terus tengahnya dikasih krim vanilla trus atasnya ditaburin gula bubuk. Rasanya agak kemanisan sih tapi tekstur donatnya empuk banget. Trus kalo Mexican Chilly & Indian Beef Curry sebenernya varian mini pastry gitu, cuman bedanya yang satu dalemannya daging cincang pedas, yg satu daging cincang kari. Saya sih lebih suka yg Mexican Chilly. Kalo Ollie Ballen-nya yaa rasa dan teksturnya mirip donat tp gak ada bolongannya, udah gitu adonannya juga dicampur kismis, dan atasnya dikasih gula bubuk. Enak sih.

Selain yang saya sebut diatas, Vineth juga menyediakan berbagai macam roti, pastry, kue basah, kue kering dan cake.

Ollie Ballen

Mexican Chilly & Indian Beef Curry

its paper bag

Berliner Vanilla

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s