Parish (re-visit) – part 2

Seminggu yang lalu, dalam rangka salahsatu dari temen se-divisi saya akan resign minggu ini, jadi dia beritikad baik ngebeliin kita2 ini – temen2nya yang rakus cemilan abis makan siang. Dan karena kita pengen yg manis2, dan males jauh2 jadinya kita pilih Parish Cake. Sekalian juga kita mau nyicipin produk barunya mereka; rainbow cake dan macaroon.

Karena orangnya banyak dan rakus jadi dia beli: 1 slice red velvet 35k, 1 slice rainbow cake 32.5k dan 7 buah macaroon 15k/each. Total bayar (sempet ngintipin bonnya dia) sekitar 200k-an.

redvelvet cake

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Red velvetnya masih sama kayak yang saya pernah makan sebelumnya, klik disini reviewnya.

rainbow cake

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kebetulan saya baru kali ini nyobain Rainbow cake yg sama kondangnya dengan red velvet. Cake ala Parish ini terdiri dari 6 layer warna yg dilapisin sama icing cream yg rasanya agak milky, trus sisi atas dan sampingnya dikasih taburan permen gitu. Rasanya lumayan enak kalo menurut saya, cake-nya ada rasa lemon2nya gitu berpadu dengan icing sugarnya yg gak terlalu manis. Pas lah. Tapi saya masih penasaran rainbow cake versi bakery lainnya πŸ˜€

macaroon

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Macaroon keluaran Parish ini menurut saya agak kemahalan, dibandingkan dengan macaroon keluaran Bakerzin dan Bistro Delifrance yg udah pernah saya coba (kalo ada yg mau baca, silahkan diubek2 yaa blog saya..saya lagi males ngelink2nya :p) Katanya sih beda warna beda rasa, tapi buat saya macaroon made in manapun ya rasanya sama aja, manis dengan tekstur agak chewy. Saya sih kurang suka sebenernya, cuman karena dibeliin ya dimakan aja daripada mubazir <- alesan! ;p

Leave a Reply

