Anomali (re-visit)

Abis dari Bittersweet Corner kami memutuskan untuk duduk sore sambil nyantai leyeh2 di sofa sambil minum kopi aja di Anomali. Selain itu kami juga pengen nyobain kopi2 koleksi nusantara Anomali. Saya pesen kopi papua 26k , temen saya kopi toraja 26k dan sebagai cemil2 kami pesen french fries sebagai tambahan (lupa harganya tapi sekitar belasan-ribu rupiah gitu).

kopi papua

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kopi papua saya rasanya terlalu light dan agak hambar walo saya udah nambahin tiga bungkus brown sugar, saya malah lebih suka kopi toraja punya temen saya, after taste-nya agak asem2 pahit tapi enak dan lebih teksturnya juga lebih heavy. Tapi tetep Anomali gak pernah ngebuat saya kecewa, baik dari segi kopi maupun ambience-nya. Kalo lagi bosen kopi2 impor (yg kebanyakan kopinya mereka impor dari aceh) cobain deh kopi2 asli Indonesia. Banyak banget variannya dari toraja, bali, aceh, papua dsb.

french fries

Leave a Reply

