Signora Pasta

Kemaren pulang kantor pengen iseng-iseng nyobain Signora Pasta, gara-gara pernah baca review-nya. Letaknya di Jl. Raya Cirendeu, satu komplek dengan supermarket Superindo dan Domino Pizza. Buat yang baru pertama kali kesini atau gak tau daerah sini, ancer-ancernya kalau dari arah lebak bulus disarankan jangan masuk terowongan, tapi lewat jalur biasa aja, ambil lurus sampai lampu merah pasar jumat, lalu belok kiri yang kearah pondok cabe. Tempatnya emang agak ngebingungin karena Cirendeu itu luas. Dari pasar jumat arah ciputat itu cirendeu, dari pasar jumat kearah pamulang juga cirendeu. Lha saya aja yang pernah tinggal hampir dua taun tinggal di Cirendeu bisa nyasar.

Signora Pasta

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah melalui perjuangan kesasar-sasar, sampai juga saya ke Signora Pasta yang kemarin malam agak-agak penuh pengunjung terutama keluarga. Dan sepertinya tempat ini emang membidik pasar keluarga. Dining area-nya gak sebesar yang saya bayangkan, bisa pilih di dalem atau di luar. Kemaren aja saking penuhnya dan gak ada meja lagi, saya terpaksa nebeng meja orang lain.

Menu yang ditawarin lumayan luas, yang pasti ada berbagai macam pasta – seperti ravioli, penne, gnocci, lasagna dll, pizza, panini, secondi pasti (kayak tumis daging dsb), salad, dan dessert. Dengan harga yang murah untuk ukuran resto Italia banget gini, berkisar antara 10k – 80k, dengan porsi yang lumayan ngenyangin. Denger-denger yang punya resto ini asli orang Italia.

Kemarin saya memesan Spaghetti Al Pesto 27.5 yaitu spaghetti yang dimasak al-dente dan dicampur dengan saus pesto yang terbuat dari daun basil. Spaghetti-nya enak kok, agak oily. Justru saya lebih suka makan pasta yang sedikit berminyak ketimbang yang kering.

Spaghetti Al Pesto

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sama Crostone 29.5, sejenis roti panggang yang dalemnya smoked beef dan keju, disajikan bersama kentang goreng dan salad. Rotinya enak, tapi sayang nge-toast-nya terlalu kering jadi agak keras apa gigi saya aja yang jompo.

Crostone

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sayangnya pas mau pesen Tiramisu sebagai makanan penutup saya kehabisan 😦

Intinya menurut saya Signora Pasta itu recommended. Dari segi rasa, pelayanan dan harga πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s