Bakmi Boy

Restoran bakmi yang terletak di Pasar Mayestik ini sepertinya udah sangat terkenal, saya juga tau dari OB kantor yang suka beliin bakmi buat bos saya. Kalo dari harga agak sedikit pricey sih ketimbang bakmi GM, bakmi John atau bakmi Roxy. Lihat aja price list di bawah ini:

menunya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena penasaran aja makanya saya bela2in ke Pasar Mayestik dan jalan agak jauh. Jadi kalo pembaca gadisrakus ada yang mau kesini, caranya adalah masuk ke Pasar Mayestik trus tanya aja sama satpam atau petugas parkir dimana Bakmi Boy berada, biasanya mereka akan bilang deket pohon palem karena emang resto ini di depannya ada dua pohon palem.

Resto ini juga sepertinya jenis resto yang kalian gak bisa berlama-lama duduk, makan, dan ngegosip setelah makan. Biasanya orang duduk-makan-pulang, karna udah banyak yg ngantri, bahkan gak jarang bisa semeja sama orang lain saking penuhnya. Kemarin saya minta take a way, yamin asin ayam 16.5k. Oiya disini juga semua jenis bakmi terdiri dari 2 ukuran, 1 porsi dan 1 1/2 porsi, mungkin untuk mengakomodasi orang2 dengan perut karung πŸ˜€

Soal rasa kalo buat saya, terusterang saya masih suka Bakmi John atau Bakmi Roxy. Bakmi Boy ini kuahnya doang sih yang bikin enak kalo menurut saya, kuahnya itu tipikal kuah kaldu bening yg rich banget gurihnya. Topping ayamnya sedikit.

yamin ayam asin

 

Leave a Reply

