Gourmet World

Seminggu yang lalu, tepatnya hari Sabtu, saya dan kedua temen makan di Gourmet World yang berlokasi di Jl. Kemang Raya 66, Jakarta Selatan. Ini bukan yang pertama buat saya, sebelumnya saya juga pernah makan disini dalam rangka company’s anniversary gitu deh dan kita satu perusahaan ada jamuan makan disini. Buat yang bingung kalo mau kesini, patokannya resto ini jadi satu sama supermarket Ranch Market, dan persis seberangnya Shy Rooftop (club yg terkenal itu tuuuhh).

Pas kesini udah agak lewat jam makan siang, sore-sore gitu. Kita pilih tempat yang non-smoking. Abis liat-liat buku menu, kami memesan Gourment Fish&Chip 80k, Gourmet Rosemary Chicken 85k, Chicken Cordon Bleu 85k, Peach Ice Tea 20k, Ice Latte 29k, Fresh Orange 33k dan Aqua 20k.

Gak lama makanan dateng. Yang pertama keluar punya kakaknya temen, Gourmet Rosemary Chicken yang disajiin dengan salad, kentang dan sausnya. Sempet nyolek2 dikit ayamnya, enak sih but not my piece of cake. Rasanya kayak ayam bakar dengan herbs. Saya sih lebih suka ayam bakar di rumah makan padang hihihihi ;p Gak lama pesenan saya dateng, Gourmet Fish&Chip. Ikannya dipotong panjang2 tipis trus dibalur tepung yang kalo udah agak dingin agak sedikit alot diiris. Enak juga sih tapi lagi2 bukan favorit saya. Fish&Chips favorit saya tetep yang model2 kek di Fish*Co gitu. Tapi kentang gorengnya enak, dikasih bumbu apa gitu jadi gurih2 gimanaa gitu, saladnya juga enak fresh banget. Yang terakhir pesenan temen saya yang dateng, Chicken Cordon Bleu, enak sih tapi porsinya kurang banyak, kalo gak salah cuman 2 potong dan disajiin pake veggies saute, kentang dan salad gitu. Untuk porsi petite gitu saya bilang sih agak pricey yah hehehe ;p

Disini menu makanan yang ditawarin lumayan luas kok, kebanyakan emang Jepang dan Western. Berbagai macam steak dengan kualitas wahid juga ada disini. Mau wine, mocktail atau cocktail? disini juga ada. Harga makanan berkisar antara 15-450k dan minumannya 18-120k.

Total kerusakan kami 419k udah termasuk pajak. Beginilah penampakkan makanan kami hohoho:

Chicken Cordon Bleu

Gourmet Fish&Chips

Gourmet Rosemary Chicken

Ice Peach Tea

Aqua dan Fresh Orange

Ice Latte

2 thoughts on “Gourmet World

    • iya kalo ini sih emang kebangetan porsinya tp harganya selangit, maklum fine dining….kalo chicken cordon bleu yg enak aku ada rekomen tp restonya ada di jogja hehehe😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s