Roppan

Pulang dari makan ramen dan abis ngider2 nemenin temen saya hunting tas di Charles&Keith, sebelom pulang saya minta mampir ke Roppan buat beli toast bread. Buat cemil2 di kosan, secara weekend kemarin saya gak pulang ke Bekasi, jadi stay cool aja di kosan. Lumayan buat temen nonton2 dvd gitu😀

Roppan ini sejenis japanese bakery jualannya toast bread yang atasnya dikasih topping macem2, dari yg gurih sampe manis. Menu andalan disini sebenernya semacam honey toast yang atasnya dikasih es krim, variannya mulai dari matcha (green tea), ogura (red bean), vanilla atau coklat. Saya pernah nyobain makanan serupa tapi di Pasta de Waruku Grand Indonesia. Dan menurut saya sih standar, nothing special, makanya saya prefer beli yang toast ada toppingnya gitu.

Kemarin saya beli yang manis 1 yang asin 1. Namanya lupa😀 Yang manis toppingnya apel, cincangan kenari dan dikasih taburan bubuk kayu manis. Yang asin toppingnya cream cheese, chicken nugget, dried parsley dan saus sambel yg rasanya manis pedas.  Total kerusakan 31k termasuk pajak. Harga untuk toast yang pake topping antara 11k – 14k/buah dan untuk toast yang pake topping es krim sekitar 20k-an.

orderan saya😀

etalasenya

bungkusnya

total kerusakan

 

Leave a Reply

