RM Meutia (re-visit)

Gagal deh diet saya gara2 gak kuat iman dari ajakan temen2 kantor kemaren. Akhirnya saya menginjakkan kaki di resto Aceh ini untuk yang ketiga kalinya, sebelumnya udah pernah klik disini. Gara2nya si temen lagi ngidam banget makan mi aceh dan kebetulan saya juga lagi pengen makan sesuatu yang berkuah dan pedas. Yaudah deh ikutan huhuhuuu…padahal kan saya lagi gak makan carbo hiks ;(

Sampe disana resto agak sedikit rame. Kami bertiga langsung memesan mi aceh biasa 3 porsi @ 12k. Saya pesen yang rebus dengan ekstra cabe rawit. Sedangkan kedua temen saya sama2 memesan yang goreng. Sebagai tambahan kami juga memesan roti cane dengan kari ayam 27k. Sebenernya tadinya mereka mau pesen kari kambing tapi karna saya gak makan kambing mereka kasian dan ngegantiin dengan kari ayam ahak..ahak!! Minumnya mereka berdua pesen teh tarik @ 12k dan saya es teh tawar 3k.

Tapi maaf, saya ga sempet foto soalnya udah keburu lepra (baca: laper ciinn). Overall, mi-nya masih seperti biasa enyaakk. Saya paling doyan nyampurin acar bawang merahnya kedalem mi-nya. Roti cane-nya juga lumayan enak, fluffy banget dan gurih butter, dicocolin pake kari ayam yang santennya mahteh dan spicy. Enyaakk!!

roti cane dan kari ayam

korban kerakusan kami

4 thoughts on “RM Meutia (re-visit)

Leave a Reply

