Swikee

Suka makan kodok alias swikee?? Saya suka banget!! Tapi warung makan swikee yang saya suka ini lupa namanya, dan lokasinya ada di Jogja. Tepatnya di Jl.Moses Gatotkaca, Mrican (satu deret sama Nanamia Pizzeria) Tempatnya yaa lebih kayak warung gitu sih, soalnya tempat duduknya gak banyak, mejanya aja cuman ada 4 biji dan tempatnya jadi satu sama rumah gitu.

Menu swikee yang ditawarin banyak ragamnya, ada yg dimasak sup tauco, goreng tepung, goreng mentega, masak kecap, rica2 dll. Selain swikee juga ada menu lain kek cumi/udang goreng tepung. Saya pernah nyobain yang swikee goreng mentega dan goreng tepung. Harganya lupa tapi gak mahal kok dibawah 30k. Swikee goreng tepungnya enak, keknya sebelum dilumurin tepung dimarinate dulu pake bawang putih karna rasanya gurih dan harum, serta gak amis. Biasanya saya kalo makan swikee gak pake nasi, saya gadoin gitu aja. Abis capeek ciinn grogotinnya ;p

Dulu waktu masih tinggal di Jogja saya lumayan sering makan disini. Soalnya tinggal ngesyot dari kosan. Kemaren pas ke Jogja cuman sempet lewat depannya doang. Jam buka 09.00 – 21.00.

swikee goreng mentega

swikee goreng tepung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s