Loving Hut

Pas masuk restoran ini saya gak nyangka kalo ini resto vegetarian, baru merasa ganjil *ceilee* pas udah makan. Terus nanya sama waitress-nya katanya memang Loving Hut ini resto vegetarian. Cabangnya sendiri banyak banget dan udah tersebar di Jakarta, Jogja dan Bali. Pertama kali saya nyobain malahan yang di cabang Jogja, tepatnya di Foodcourt Tamansari di Ambarukmo Plaza. Kalo di Jakarta setau saya di Plaza Semanggi lt.3 dan tempatnya lebih gede.

Walopun resto vegetarian tapi makanan disini menurut saya cukup enak. Sebagai pengganti daging mereka pakai gluten, gluten tuh sejenis sarinya tepung yang rasanya kenyel2, biasanya sih agak tawar rasanya tapi ntar dikasih bumbu sesuai kita pesennya apa. Kata waitress-nya juga disini semuanya pake bahan organik dan non-MSG, cucok tuh buat yang mau hidup sehat. Makanan yang ditawarin beragam, ada tomyam, chicken katsu, steak, ayam goreng, sate dll. Saya sendiri lebih suka beli makanan paketan. Selain lebih hemat, isinya juga udah ada sayurannya dan ‘dagingnya’. Harga berkisar mulai 15k.

paket 'chicken katsu'

Leave a Reply

