Mr. Park

Abis dateng ke acaranya Walls, sebelum pulang saya dan temen2 berencana makan dulu, harusnya sih makan siang karna sampe situnya aja udah sore jadi judulnya makan sore. Tapi tak apalah…makan sore adalah makan siang yang tertunda #apeu

Setelah ngiter2 di lt.2 Citos dan kebetulan hampir semua resto di Citos udah pernah saya jajal *suombong* akhirnya saya kasih saran ketemen2 mau nyobain Mr.Park aja atau engga. Soalnya pernah baca di blognya siapaa gitu kalo di Mr.Park ada paket hemat yang buat rame2. Yaudah akhirnya setelah liat2 buku menu yang ngejogrok di depan kita masuk. Langsung pesen family set B seharga 89k, yg terdiri dari nasi goreng, mi rebus yang dikasih sayuran gitu, chicken wings pedas, capcay, coleslaw, semacam chicken katsu dan ada 2 banchan; kimchi dan baby potato dimasak kecap gitu, minumnya 2 boriocha @7k, 1 hot tea @9k, dan 1 ice tea @7k. Total kerusakan termasuk pajak 138k. Lumayaaann…lumayan hemat maksutnya😀

Kita dikasih 4 piring kecil kosong. Setelah makanan dateng kita mulai icip2. Menurut saya nasi gorengnya gak enak agak hambar malah (saya nyoel sedikit), mi rebusnya juga sama, chicken katsunya lumayan, hot spicy wingnya enak sih tapi masaknya kurang mateng dalemnya masih berdarah2 gitu (temen saya juga kena), capcay-nya lumayan, coleslawnya juga lumayan enak mayonya kek ada rasa2 apel gitu seger banget. Untuk banchannya, kimchinya standar, dan baby potato-nya kemanisan (kebanyakan kecap). Yang unik Boriocha-nya jd dia modelnya kek ocha tapi warnanya coklat kehitaman, rasanya tawar dengan aksen roasted coffee gitu. Sampe temen saya bercandain, “jangan2 saringan tehnya bekas nyaring kopi lupa dicuci” ;p Temen saya yang satu lagi bercandain “ini mah masakan korea citarasa cina” ;p

Intinya sih saya kalo disuruh balik kesini males, kecuali dibayarin😀

family set B

Leave a Reply

