BMK

Alias Bakso Malang Karapitan ini udah lama jadi tempat favorit saya makan bakso. Apalagi akhir2 ini cuaca di Jakarta lagi galau, sebentar ujan, sebentar engga…emang paling enak nyemil yang anget2 pedes gitu. Kayak kemaren pas pulang kantor, ngidam banget pengen makan bakso, akhirnya saya ngesyot ke BMK yang di Blok M Plaza lt.1.

Sebenernya saya udah langganan disini banget, dari jaman waktu masih kuliah waktu diajak temen makan disini, yaa kira2 6 taun yang lalu waktu umur saya mmm…ah sudahlah ga usah dibahas -___- ย Sejak itu ketagihan banget makan disini, apalagi kantor saya deket banget sama salahsatu cabangnya, selain disini yang saya tau ada di Metropolitan Mall Bekasi deket rumah saya. Dan herannya resto ini pasti selalu sebelahan sama Platinum, gak ngerti deh manajemennya samaan apa gimana.

Resto ini banyak banget perubahannya; – secara saya termasuk loyal customer-nya dari mulai yg dulu jualan bakso malang doang sampe sekarang mereka punya beberapa menu tambahan – yang sayangnya malah dijagoin, huh! kan gak konsisten sama namanya – kayak soto betawi, sop buntut, nasi goreng dll; trus dulu gak ada welcome snack skarang ada welcome snack, yaa kerupuk2 ato keripik2 gitu sih tapi kan lumayan buat ngotor2in gigi ๐Ÿ˜€

Selain bakso malangnya, all time favorites saya disini ceker rebusnya dan mi ayam rica2. Selalu deh kalo kesini pesennya gak jauh2 dari tiga itu. Ceker rebusnya dimasak kecap gitu (kayak ceker dimsum) tapi yg ini pake kuah, trus cekernya empuk dan lembut banget, rasanya lumer dimulut. Bakso malangnya sendiri ada yg special somay, ceker atau batagor. Kemarin saya pesen yang spesial batagor 16K.

Bakso Malang Spesial Batagor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Isinya batagor, tahu bakso, bakso, bakso goreng dan pangsit goreng. Seperti biasa kuahnya bening tapi gurih. I love it ๐Ÿ™‚ Harga makanan disini gak bikin kantong jebol, paling mahal cuman 21K. Dan sistem bayarnya disini sama kek di Solaria: pesen-bayar-baru dianter makanannya.

welcome snack

buku menu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s