Yamin “Mang Memet”

Nama lengkapnya Yamin “Mang Memet” Cab. Pondok Indah, lokasinya di Jl. Kyai Maja (nomernya gaktau) yang jelas seberangnya RSPP dan sederetan sama Oenpao, Parish, dan sate pertamina yang kondiaaanngg itu. Sebenernya sih sering banget saya mampir kesitu, soalnya resto ini deket banget sama kantor saya. Biasanya sih beli buat take-away makan di kosan, atau makan siang pas catering dari kantor gak enak.

Walopun tempat ini terkenal sama mie yamin bakso-nya, tapi chinese food disini juga lumayan loh. Kalo mau makan sate dan pesen sambil makan di dalem ruangan (yg ber-AC juga boleh). Biasanya saya selalu pesen yamin disini, tapi waktu itu pas makan sama temen kantor disini dan dia pesen nasi goreng ikan asin – dan pas saya coel2 dikit ternyata enak, kemaren sabtu sebelom balik ke rumah saya di Bekasi, saya mampir makan disini, pesen nasi goreng ikan asin 23K.

Porsi nasi goreng ikan asin-nya gede bangeett, ikan asinnya pake ikan gabus yg disuwir2, trus pake rajangan cabe rawit ijo. Porsinya bisa buat 2 orang, atau 1 orang dengan kapasitas perut karung. Selain yamin dan nasi goreng ikan asin-nya, saya pernah cobain capcay goreng dan sapi lada hitam. Semuanya enaaakk..! Makanan berkisar antara 16k – 40k.

Nasi Goreng Ikan Asin

Leave a Reply

