The Playground

Lupakan dulu kasus twitwar antara MH-KA-AMS dan istilah “kamseupay” yang ngeheittss karna apa yang mau saya review kali ini gak kalah ngeheiitttss dan pastinya gak kamseupay πŸ˜€

The Playground!! Yeaayy!!

Buat Anak Gawl Jekerda yang sukanya maen di Grand Indonesia ato Plaza Indonesia ato EX ato taman lawang pasti tau deh tempat hangout yang satu ini. Dari depan tampilannya udah eye-catchy banget, gimana engga kalo bar-nya di luar dan tempat duduknya dari ayunan aja gituh. Beberapa kali sebelumnya saya sering banget dan ngiler pen jajal tempat ini setiap kali lewat depannya. Nah ceritanya tuh kemaren, hari Jumat baru kesampean. Walo harus sendirian, karena si calon #eaaa sedang gak bisa menemani πŸ˜€

The Playground ini rupanya memang konsisten dengan nama tempatnya, soalnya kursi dine-in nya gak cuman berayunan doang tapi juga ada meja yg berkonsep merry-go-round. Kemaren pas saya kesana, semua tempat yg berayunan maupun ber-merry-go-round-an udah pada penuh semua, tinggal yg kursi biasa tapi view-nya ngadep ke Jl. Thamrin gitu sih. Demi mendapatkan atmosfir makanan di ayunannya saya bela2in minta pelayanannya buat mindahin saya ke area bar (di bar juga tempat duduknya ayunan) walo sepanjang makan kaki saya pegel karna jinjit nahan badan saya biar gak kejatoh dari ayunan (fyi, kursi ayunan di meja bar lebi tinggi dari yg di area dine-in). Sebenernya gak nyaman banget sih makan di area bar, tapi demiiii…sebuah demi itu mahal Jendral!

Untuk menu yang ditawarkan sebagian besar western, ada yg fushion. Misalnya kek menu appetizer “PING! me nachos” yaitu jelmaan beef nachos tapi gantinya nachos pake emping. Karena posisi duduk saya yg kurang nyaman, saya ga sempet berlama2 liat2 buku menu, saya sendiri pesen Red Cheddar Dory 58K dan Ice Tea 20K.

Red Cheddar Dory-nya enak, dihidangin pake saus keju yang kentel terus ditaburin pistachio (hazelnut?) dengan side dish kentang rebus yg dikasih black olive atasnya. Plating-nya juga bagus, gak kamseupay #apeu yang jelas rasanya endeus. Ice Tea-nya gak disajiin di gelas panjang kek biasa tapi disemacam gelas segi empat yang lebih mirip toples kue. Unik!

Untuk makan disini memang harus ngerogoh kocek agak dalem, untuk satu orang kira2 habis 100k. Tapi “demi” adalah segalanya….demi itu merah Jendral! #apeudah?

Cekidot gambar2nya!

Red Cheddar Dory

Ice Tea

mejeng πŸ˜€

map buat bill-nya kayak buku

One thought on “The Playground

  1. Pingback: Bakerzin | Gadisrakus's Blog

Leave a Reply

