Parish (re-visit) – part 1

Abis makan nasi goreng di Mang Memet rupanya perut saya masih minta diisi makanan yang manis2 buat dessert, gara2 penasaran mampus Red Velvet Cake yg begitu menggoda pas kunjungan kedua saya kesana dalam rangka nemenin temen kantor yang mau pesen kue ultah buat anaknya (jadi pas pertama kali saya kesana, si Red Velvet Cake-nya ini gak ada, yang ada cuman cupcakenya, baca disini ). Nah kemaren mumpung maen deket2 situ, diniatin deh sekalian. Gini kok minta kuruuussss (_ _”)

Saya pesen satu slice Red Velvet Cake 32.5K, potongannya lumayan gede, selain layernya, disekeliling cake juga dikasih cream cheese, trus toppingnya dikasih kayak caramelized nut yg rasanya krenyes2 manis kek enting2. Overall, rasanya menurut saya kemanisan dan agak mahteh, ntah karna saya kekenyangan abis makan nasi goreng ikan asin porsi kuli ato gimana, yang jelas kemaren makan satu slice Β cake gak abis karna super duper eneg, mana mehong lagi hiks \(T3T)/

Pas mau pulang sempet liat2 chillernya, ternyata mereka ada produk baru, Macaroon! Pas nanya sama pelayannya harganya berapa, katanya 15k/biji! Mehong amat! Secara Macaroon yg pernah saya beli di Bistro Delifrance harganya cuman 7.5k/biji dan sempet nanya di Bakerzin yg paketan 40k isi 5 ( @ 8k) 😦

Red Velvet Cake

The Menu

Leave a Reply

