Bakerzin

Abis makan di The Playground, saya berniat cari sweet tooth alias makanan yang manis2 kek saya #ahem dan jatuh pilihannya kepadaaaa Bakerzin. Mungkin Bakerzin udah gak asing lagi ya buat yang suka makan manis2 dan cake2 Bakerzin yg terkenal enak. Terus kemaren saya liat ada paket menu hematnya, jadi  kalo saya beli salahsatu menu yang masuk di jajaran All Time Favorites, saya bisa ngebeli signature ice tea/ice coffee mereka dengan hanya nambah 15k (dari harga asli sekitar 38.5k).

Kemaren saya pesen Chocolate Millefuile 37.5k, dan untuk minumannya saya milih Ice Raisin Vanilla Coffee yg kata pelayannya termasuk  yg banyak dipesen. Chocolate Millefuile itu ternyata 3 lembar fillo pastry yg dilayer selang-seling sama chocolate cream dan semacam banana flambe. Tekstur rasanya yang manis, gurih dan agak asem2 dari pisangnya enak banget. Yang lebih juara Ice Raisin Vanilla Coffee-nya. Jadi itu es kopi, dikasih kismis, jelly rasa kopi dan disajiin pake es krim rasa kopi vanilla gitu. Enaakkk!! Dan hemat tentunya!

Cekidot gambarnya!

Chocolate Millefuile

Ice Raisin Vanilla Coffee

Leave a Reply

