Bakmi Roxy

Bagi pecinta mi ayam kayaknya nama tempat makan yang satu ini udah gak asing, apalagi yang rumahnya sekitaran Radio Dalem. Saya juga baru tau ada mi ayam enak waktu blog-walking ke blognya Jajalable . Terus bolak-balik lewat didepannya Bakmi Roxy ini, mau mampir gak sempet2 soalnya tempatnya nanggung banget, jadi kalo dari arah blok m ke pondok indah si bakmi ini letaknya sebelom pertigaan (yang kalo ke kiri ke Haji Nawi, kanan pondok indah), lebih tepatnya lagi di depan dealer mobil. Tempatnya sendiri cuman gerobak ditendain, dan baru buka diatas jam 5. Tapi herannya gak pernah sepi.

Kemaren karna pengen banget banget banget mi ayam, saya pulang dari ada urusan di Gandaria City bela2in sengaja gak ngisi perut disana biar bisa makan ni bakmi. Begitu sampe, liat2 kertas menunya, pilihannya cuman 3; bakmi, bihun atau kwetiau plus mau polos, pake bakso/pangsit atau komplit. Oia, fyi, disini kertas menu-nya gak dikasih daftar harga, tapi percaya sama saya harganya masih masuk dikantong yang lagi cekak sekalipun.

Saya pesen mi ayam komplit. Di meja kondimen daun bawang dan pangsit goreng tersedia gratis boleh diambil segambreng2. Setelah dateng…caraaaa….surprise! Jadi kalo biasanya kita makan mi ayam ditempat lain kan bakso sama pangsit biasanya dijadiin satu sama bakmi, terus kuahnya cuman dikasih semangkok kecil gitu. Kalo disini jangan sedih, bakso pangsit dan sawi dihidangin terpisah satu mangkok gede, isinya 2 pangsit dan 2 bakso. Jadi kita dapet 2 mangkok! Yeaaayyy!! \(^^)/

Opini saya, overall enak semua, mi-nya enak dan banyak, baksonya enak, umm cuman pangsit rebusnya gak terlalu suka. So far saya masih suka pangsit rebusnya Bakmi John Melawai (ini nanti saya bahas diblog terpisah yaa). Total kerusakan 1 mi ayam komplit plus 1 teh botol adalah 16k saja. Murahkan pemirsa?? πŸ˜€

bakso pangsitnya

bakminya

menunya

Leave a Reply

