Honeymoon Dessert

Kemarin pas pulang nonton Sherlock Holmes di PIM 2 saya dan temen mampir cari makan malem di foodcourt PIM 2, terus saya ngeliat ada boothnya si Honeymoon Dessert ini. Secara yang saya tau Honeymoon Dessert ini terkenal sama pancake durennya dan udah lama temen saya ngerekomendasiin buat nyobain pancake durennya. Saya sih kurang tau cabang2nya si HD ini, yg saya tau dulu di EX tapi pas sebulan yg lalu saya tanya sama satpamnya katanya udah tutup udah lama.

Eh kemaren pas nemu yaa saya langsung beli deh, si pancake duren 29k (sama tax jadi 32k). Seperti namanya Honeymoon Dessert khusus ngejual dessert2 aja, tapi bukan dessert2 ala western, yang Asia2 gitu deh, kayak sticky rice with mango ala thailand, es jelly, es kacang dll. Pancake duren ini juga sebenernya lagi hype banget di kalangan masyarakat Medan (yang saya tau sih). Dan katanya yg udah pernah makan asli dari daerahnya katanya lebih endeus.

Si pancake duren ini bentuknya gak kayak pancake pada umumnya yg bulet tipis kayak dorayaki, tapi lebih mirip kayak kue dadar warna ijo yg diisi duren dan whipped cream (iya boo jadi isinya tuh gak pure duren, ada tambahan whipped cream-nya gitu betek deh). Isinya seporsi 2 biji. Rasanya lumayan sih daripada lumanyun, secara saya gak pernah makan langsung di daerah asalnya jadi saya gak bisa compare lebih enak atau enggak.

Begini penampakkannya:

keliatan kan cream-nya

Pancake Duren

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s