Velpa

Kemaren saya pulang kantor ke Gandaria City (lagi) yuukk yaakk yuukk…soalnya kantor saya paling deket ke mall ini gimana dong. Abis beli antena di Lotte Mart, belanja banju di Metro dan Mango sayapun mampir kesini, soalnya pernah direkomendasiin juga sih sama temen buat jajal Velpa.

Velpa konsepnya lebih ke lounge gitu ya, dimana ditengah2 dining area-nya ada bar-nya gitu. Dan ada live music-nya juga kalo diatas jam 8 malem. Di entrance-nya kita disambut oleh wine cellar, kalo orang yang gak tau mungkin disini dikiranya cuman buat tempat minum2 aja. Secara keseluruhan suasananya enak buat nyemil2 lucu sambil hangout sama temen2. Disini juga kita bakal dikasih free compliment berupa kacang, buat cemal-cemil sambil nunggu pesenan dateng.

Karena kemaren saya gak laper2 amat maka saya nyoba pesen dari deret Appetizernya, yaitu Antipasti Sampler 54k – yang berisi chicken wings, bushroom dan beef nachos, heineken beer 30k dan air mineral 12k. Disini range makanannya gak terlalu luas, karena fokusnya emang untuk minum2 sih sebenernya. Dari deret appetizer ada salad dan soup, juga berbagai macam snack platter (salahsatunya seperti yang saya pesen), dari deret main course ada pizza, sandwich, pasta dan steak. Juga dari deret dessert tersedia fruit platter, shorbet, waffel, melted chocolate cake dan ice cream. Untuk minumannya dari minuman yg ‘normal’ kayak juice, teh, kopi, softdrink, beer sampai cocktail, mocktail, their signature mix dan spirits seperti Red Label, Bacardi, Wine dll.

Oke sekarang soal rasa, seperti yang udah saya sebut diatas antipasti samplernya berisi chicken wings goreng tepung, bushroom (jamur shitake goreng), dan beef nachos, dan tiga jenis sauce (mayo, chilli dan campuran antara guacamole dan salsa sauce). Beef nachosnya enak, krispy banget dan pas aja gitu disandingin sama guacamole dan salsanya, bushroomnya biasa aja..cemplang kalo orang jawa bilang, chicken wingsnya kurang tasty. Tadinya saya mau beli dessertnya tapi gara2 minum beer jadi agak2 gimanaa gitu perut saya, jadi gak jadi deh. Tapi tenaaaanngg…saya udah usul ke BFFs saya buat christmas dinner disana😀

Total kerusakan juga gak mihil2 banget buat tempat sekeren itu. JEMPOL! Harga makanan disini berkisar antara 30k – 175k, minuman berkisar antara 12k – 1 juta (khusus buat spirit seperti smirnoff, bacardi, red label dll).

free kacang

bar-nya

Antipasti Sampler

Leave a Reply

