White Hunter

Jumat kemaren dalam rangka jalan2 galau saya ke Gandaria City lagi, kesitunya sih sama temen kantor saya, tapi abis itu misah karena dia mau nyamper suaminya yang ngantor di Gandaria8 (komplek perkantoran yg sebelahan sama Gandaria City). Yaudah, iseng2 saya nyoba resto baru, namanya White Hunter. Lokasi tepatnya di GF persis seberangan sama Beerdy.

Sebelom kesini saya udah googling menu apa yg jadi andalan, dan ternya menu andalannya adalah pork ribs. Tapiii berhubung pas saya lihat harganya mihil bener – yang baby ribs (yg dipake anak babi kali) harganya 150k, sedangkan yg pork ribs tersedia dalam dua size: reguler 229K dan large 339K. Udah liat2 buku menu akhirnya pilihan saya jatuh ke Ribeye Steak 99K. Saya pilih yang dengan side dish mashed potato dan wine sauce. Oia disini untuk pembelian semua steak, side dishnya ada french fries, mashed potato atau rice. Dan sausnya kalo untuk ribs cuman ada dua pilihan, white hunter sauce dan mushroom sauce. Sedangkan untuk steak ada tiga, blackpepper sauce, mushroom sauce dan wine sauce. Sempet tanya sama mba waitressnya kalo untuk wine sauce mereka pake varian wine apa, dan katanya sih red wine.

Gak lama pesenan minum saya yang dateng duluan, yaitu ice lemon tea 18K. Ternyata lemonnya gak dicampur jadi satu sama ice tea-nya, tapi dikasih dalam bentuk garnish dan kita mesti peres sendiri. Gak lama, pesenan saya dateng. Waitressnya minta saya buat ngiris dagingnya untuk meyakinkan kalo tingkat kematangan sesuai dengan request, yaitu well-done. Potongan pertama saya makan tanpa sauce, untuk memastikan ke-juicy-an dagingnya. Dagingnya empuk walo serat2nya masih kerasa digigi. Dan sepertinya si daging dibakar tanpa bumbu, karena dagingnya plain. Trus second bite, saya makan dengan cocolan wine sauce. Wine sauce-nya enak, agak2 asem2 gimanaa gitu khas red wine-lah. Sayurannya direbus gak overcooked jadi masi krenyes2 waktu dimakan. Mashed potato-nya enak, gurih dan kayaknya dicampur parsley.

Overall dengan harga segitu saya sih puas ya. Lain kali abis gajian saya mau dateng kesana lagi buat pesen signature food mereka, pork ribs 🙂

Begini penampakkannya:

total kerusakan

Ice Lemon Tea

Ribeye w/ Mashed Potato and Wine Sauce

Advertisements

One thought on “White Hunter

  1. Pingback: Newton Singapore | Gadisrakus's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s