Thai Express

Kemarin malem abis nonton film Machine Gun Preacher di Citos sama temen saya, kami lalu makan malam di sebuah resto Thailand, Thai Express tepatnya di Citos lt. 2. Kemarin selesei nonton sih udah jam 20.30 gitu, sempet was-was sih takutnya gak bakal dilayanin atau cuma bisa last order, nyatanya saya dan temen saya bisa santai makan sambil ngobrol ngalor ngidul sampe jam 22.30! πŸ˜€

Menu yg ditawarin sama resto ini lumayan banyak dan beragam, ada salad, soup, a la carte, paket nasi, paket laksa dan curry, dan dessert. Sebagaian besar emang didominasi sama masakan Thailand. Saya kemarin pesen Khao Neua Phat Krapow (39.5K), aqua dingin dan Man Cheam (14.5K) sebagai dessert. Temen saya yg udah kekenyangan popcorn hanya pesen Thai Ice Tea (15K kalo gak salah).

Khao Neua Phat Krapow itu kalo di buku menunya sih penjelasannya “minced beef cooked with basil”. Rasanya sendiri mirip beef teriyaki, agak2 manis gurih pedes (bisa request kalo mau agak pedes) trus kayak ada cincangan daun kemangi. Saya baru tau kalo basil itu kemangi. Bukannya basil itu daun basil yg rasanya mirip daun basil ya?? #doublecomboapeu . Overall enak sih, saya aja sampe nambah nasi 2x hihihihihi….memang laper, enak dan rakus itu #bedatipis πŸ˜€ Dessertnya Man Cheam itu ternyata cuman singkong rebus yg dikasih santen –” Tadinya saya mau pesen yg sticky rice with mango, atau bahasa Klatennya ketan mangga, cuman sayang lagi kosong 😦

Kapan2 pasti saya balik makan disana lagi, soalnya masih penasaran sama sticky rice with mango-nya.

Ini dia penampakkan makanannya:

Man Cheam

Khao Nuea Phat Krapow

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s