Steak Hotel by Holycow (part 1)

Gak mau kalah ikutan trend yg lagi happening saat ini di Jakarta, which is makan steak murah yang gak murahan, Holycow. Sebenernya nyobainnya udah lama, beberapa bulan yang lalu, waktu itu diajak temen kantor makan disini. Selain iming2 dari temen saya, saya juga pernah baca reviewnya Pak Bondan tentang tempat ini yg keliatannya “perlu segera dijajal”.

Waktu itu saya nyobain yg di cabang Radio Dalam, yg tinggal ngesot doang dari kosan saya. Setau saya, si Holycow ini juga baru buka cabang di Singapura. Wow! hebat yaa!! Pilihan steaknya sendiri termasuk lengkap, ada sirloin, tenderloin, rib-eye bahkan wagyu dengan harga yg miring tentunya. Biar fair, kalo makan disini adalah jangan berekspektasi terlalu tinggi. Misalnya disini harga wagyu miring banget, dengan duit gak sampe 150K tapi dibandinginnya sama wagyu keluaran hotel yg per-porsi bisa 300K, ya jelas aja beda KW πŸ˜€

Kemarin saya waktu kesini pesen yg sirloin (kalo gak salah harganya 55K) dengan pilihan saus blackpepper. Penampilannya minimalis banget, cuman daging dikasih frenchkiss frenchfries, buncis rebus dan saus yg dipisah. Saya minta yg well-done. Rasanya lumayan daripada lumanyun, yg jelas mending makan ini deh daripada steak2an dibalut tepung :p

sirloin steak w/ blackpepper sauce

Leave a Reply

