Pizza e Birra

Nah! Abis makan Old Chang Kee dan ngider2 saya nemuin resto Pizza yg menurut saya sih lebih mirip bar ini di lantai yg sama, tepatnya sebelahan sama Urban Kitchen Plaza Indonesia lt.5. Telat banget sih yaa, secara temen2 saya udah ngeributin resto yg juga jadi pionir penyedia beer rasa buah2an ini dari kapan tau.

Pas saya masuk kedalem, tempatnya cool banget. Enak buat nongkrong rame2 sama temen2 sambil sipping beer dan ngobrol ngalor ngidul until late at night on the weekend. Sesuai namanya “tempat pizza dan beer” interior disini juga dihiasin sama drum2 dan botol2 beer.

Makanan yg saya pesen kemarin Angry Cheesy Melt (59K) dan minumannya saya pesen signature beer mereka yg rasa Raspberry Lemonade (39K). Angry Cheesy Melt-nya sendiri bukan pizza tapi semacam Quesadilla, makanan mexico yg terbuat dari tortilla trus dalemannya dikasih beef carne. Yah mirip2 gitu deh. Isinya daging cincang, red bean trus dibikin agak pedes gitu. Lumayan. Raspberry Lemonade Beer-nya, beer dikasih semacam sirup/jus raspberry trus ada cincangan buah raspberry-nya juga. Yang jempol biar udah dimix rasa ke-beer-annya gak ilang. Tapi teteep sih kalo disuruh milih saya mending minum beer yg gak dicampur apa2. Oia selain signature beer dan cocktail, mereka juga provide beer baik lokal maupun international.

Diakhir makan, sebelom bayar bill, pelayannya nyodorin saya iPad – bukan buat dibawa pulang tapi buat ngisi guest-card tentang kesan2 dan mutu pelayanan disitu. Hmm….keren yaa😀

Yang jelas lain kali saya bakal balik lagi ke Pizza e Birra, bukan buat makan pizza-nya tapi buat nyicipin koleksi beer mereka. Jangan sedih dan jangan bingung karena disetiap meja ada buku panduan mengenai beer koleksi mereka.

Ini penampakkannya tapi maap yak agak gelap, abis pas motret gak nyalain blitz karna batrenya udah sekarat :

bungkusan alat makannya

Raspberry Lemonade Beer

Angry Cheesy Melt

Leave a Reply

