Magnum Cafe

Rangkaian jalan2 dan wisata kuliner bersama grup pelawak sabtu kemarin akhirnya tamat di Magnum Cafe. Ceritanya abis ikutan kopi keliling, kami pengen cari makanan yang manis2 biar kemanisan wajah kami gak cepet luntur #apeu Karena belom pernah jajal Magnum Cafe – males liat antriannya sih sebenernya – akhirnya kita bela2in deh ikut ngantri.

Kemarin kita ber-4 pesen 4 menu yang berbeda, alesannya biar bisa saling nyicip2. Saya pesen Espresso Dream (25k), Ira pesen Strawberry Fantasy (lupa harganya), Martha pesen semacam wafel yg atasnya dikasih es krim dan saus coklat&stroberi (lupa nama & harganya), Leoni pesen Magnum Almond (12k) – katanya dia belom pernah cobain. Sebagai tambahan pesen frenchfries (lupa nama & harganya).

Pesenan saya Espresso Dream, ternyata satu stick es krim Magnum vanila yg ditaro diatas coklat cair dan kental trus dikasih espresso dicangkir terpisah. Karna saya gak ngerti cara makannya gimana – abis ada kopi espressonya gitu dicangkir kecil terpisah, kata Leoni diguyur aja diatasnya dan akhirnya saya guyur…trus saya campur dicoklatnya, enak tapi agak2 pait. Waffel es krim pesenan Martha juga enak. Fantasy Dream punya Ira, saus stroberinya asem gilaa. Frenchfriesnya lumayan enak, digoreng jadi satu sama garlic dan ditaburin peterseli diatasnya, makannya dicocol pake mayones.

Oiya, kalo mau pesen disini, porsinya dibagi 2: princess portion (stick Magnumnya 1) dan king portion (stick Magnumnya 2). Harganya juga beda. Dan disini setiap makan ditempat, diitung per-bill bisa dapet foto session gratis.

Beginilah penampakkannya:

french fries

strawberry fantasy

pesenan Martha

espresso dream

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s