Mochi Mochi

Karena saya lagi galau akibat pernikahan Ibas dan Aliya maka saya mau review tentang snack kesukaan saya, mochi #apeu

Kalo selama ini kita kenal mochi, mochi tradisional biasa yg biasa dibeli di puncak atau sukabumi dengan isian cuman kacang tanah yg dibikin enting2. Di Mochi Mochi, mochinya lebih avantgarde *mbuh artine opo* isinya variatif dan bikin galau-less. Jadi yang lagi galau makanlah Mochi Mochi!! #apeuapeu

Mochi trendi ini pertama kali saya tau dari temen saya, Ira. Waktu itu ceritanya lagi ada daster party (temennya payamas party) di rumahnya, terus buat temen ngehosip dan ngecurhat dia beli makanan ini abis pulang kantor. Alasannya karena Doraemon menyukai mochi *halah* Dia sih katanya beli di Gandaria City. Mochinya sendiri unik banget ada yang isinya coklat, greentea, abon, red bean, wijen sama kacang tanah. Waktu itu saya makan yang coklat, endeuuss….gak terlalu manis plus kenyel2nya pas. Apalagi saya termasuk wanita pembenci kekerasan (namun menyukai kekenyalan *halahapasih*)Terusss ceritanya selang beberapa minggu kemudian, pas saya lagi ke Citos saya liat boothnya si Mochi Mochi ini di Foodmart. Teruuss saya beli deh, kali ini saya beli yang rasa abon, greentea, coklat dan redbean.

Yang abon not bad, malah saya suka banget yang rasa ini. Soalnya manis2 kulit mochi yang kenyel berpadu sama gurihnya abon daging yang maha banyak baik difilling maupun topping. Top markotop. Harganya juga gak bikin jebol kantong, berkisar antara 2.500 – 3.500/pcs tergantung rasa apa.

Ini penampakkannya:

Mochi Mochi

Leave a Reply

