Kaffein

Review kali ini sambil ngelunasin utang cerita ke temen saya Amalia, yang seminggu lalu ngasih saya voucher gratis dari Deal Keren buat jajal tempat ini. Here we go…

Kaffein adalah sejenis coffee shop yang kayaknya baru ya, dan lokasinya berada di FX Mall Sudirman lantai dasar, gak jauh dari pintu masuk. Kemarin sih pas dapet voucher itu, cuman dibilangin menu yang bakal saya dapetin dengan voucher itu hanya Kurmalicious/Chocolate-WOW dan chicken sandwich. Teruuuss..di terms&condition nya dibilang, khusus menu Kurmalicious cuman bisa didapetin sampai tanggal 31 oktober aja. Berhubung kemarin saya kesana udah masuk bulan November ya ciinn, ya udah deh saya pasrah.

Akhirnya kamis minggu lalu saya kesana pas bertepatan dengan semi-final bola di GBK. Pas saya mau nukerin voucher, mas2nya bilang kalo chicken sandwichnya lagi kosong dan dia nawarin solusi, gimana kalo hari ini redeem minumannya dulu dan besok baru makanannya. Secara lagi musim bola, dan saya males bolak-balik ke daerah macica alias macet, akhirnya saya nawar lagi ke masnya, boleh ga kalo chicken sandwichnya dituker makanan lain yang harganya sama, akhirnya sama mas2nya saya dikasih boleh pilih cuma aneka pastry. Tapiii…minumannya saya dapet Kurmalicious dong ahahahhaa….

Pastry-nya kemarin lumayan banyak pilihan ada yg isi buah, coklat, keju, sosis dan ayam. Dan saya pilih yg chicken pastry. Rasanya enak, isi ayamnya tebel banget dan gurih. Walau saya masih lebih suka curry chicken pastry-nya Daily Bread sih..but it’s not bad at all. Kurmalicious-nya juga enak, gak terlalu manis. Diatas whipped cream-nya ada cacahan kurma, tapi saya gak tau apa kopinya juga diblend sama ekstrak kurma atau enggak. Secara saya gak terlalu suka kurma jadi saya gak terlalu bisa bedain manis gula sama manis kurma.

Intinya saya suka, apalagi kalau gratis. Makasiiihhh ya Amalia!! :*

Ini penampakkannya:

isi pastry nya ayamnya banyak

chicken pastry

Kurmalicious

Leave a Reply

