Flapjacks

Awal taun lalu waktu saya masih tinggal di Jogja, saya sempet balik ke Bali karena ada urusan kerjaan. Tadinya saya nginep di rumah temen saya di Denpasar, terus habis itu sisa waktunya saya habisin di sekitaran Kuta. Pas hampir tengah malem itu saya kelaperan, saya langsung ke arah pantai Kuta karna dulu terakhir kali saya tinggal disana (Juni 2010) ada convinience store macam 7eleven gitu disana, namanya M-Mart yg jual macam2 sandwich dan panini gitu. Eeehh ternyata setaun setelahnya saya balik kesana lagi tempat itu udah jadi resto pancake yg bernama Flapsjack😦

Berhubung saya udah laper berat, dan ngelirik ke McD disebelahnya yg penuhnya amit2 , akhirnya yaudah saya jajal sekalian. Di luar resto dipajang2 piring2 makanan dummy (macam di Pasta Waruku gitu), sengaja kali biar orang2 pada ngiler. Saya sendiri tadinya ngira itu dummy-nya lebay, masak iya jualan pancake aja piringnya segede gaban, ternyata pas dijajal yaoloohh banyak juga yaakk porsinya (_ _”)

Flapjaks ini khusus jual aneka pancake dan waffel, mau yg savory atau manis juga ada. Dari menu breakfast (pancake, telor ceplok, bacon, sosis, kentang) sampe dessert yg toppingnya aneka es krim juga ada. Malam itu saya pesen tiramisu pancake yg ada es krimnya, plus bentuknya yg gak ‘bulet pancake’ banget gitu jd agak kembang2.

First bite, satu kata: enak. Pancake-nya lembut, krimnya rasa tiramisu dan gak bikin eneg, dan porsinya kuli bayangin itu ada 4 lembar pancake aja gitu loh. Cocok banget buat makan2 lucu. Tadinya besok paginya saya mau coba menu breakfastnya eh tapi gak jadi, kenapa ya waktu itu gara2nya?? emm lupaa…

Harga makanan disini standar Bali, untuk menu yg saya pesan itu harganya 55K (belum termasuk pajak). Jadi buat yg kalian yg lagi di Bali, capek mungkin yah abis main2 di pantai bisa langsung makan2 lucu ditempat ini. Porsinya yg gede bisa dishare berdua kalo lagi diet dan ngirit. Lokasinya pas disebelahnya McDonald Kuta😀

tiramisu pancake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s