The Nanny’s Pavillion (bathroom version)

Mau review iniii…walopun makan disininya udah lama banget ya ciiinn dari jaman RA Kartini pake konde, sampe rambutnya sekarang dismoothing baru sempet deh nulisnya.

Jadi waktu itu saya ngejajal tempat ini sama…ehm….calon *calon apaaaa??* tepatnya beberapa bulan yang lalu sih. Gara2 denger cerita dari temen kantor yg pernah nyobain makan disini, dan dibilang konsepnya lucu bangeettt. Jadi The Nanny’s ini punya beberapa cabang, kebetulan yg kemaren saya datengin yang di Pacific Place yg konsepnya bathroom. Dibeberapa cabang lainnya, konsep The Nanny’s ini ada sewing room, library, terrace, dll. Saya pilih yg di bathroom soalnya unik aja, katanya kursinya dari closet duduk gitu. Kebayang gak sih, seolah-olah makan sambil pup *cmiw*

Waktu itu kami pesen dua menu yang berbeda, dan satu jenis minuman yang sama yang bisa dishare berdua. Saya lupa si calon pesen apa, yang jelas sejenis fetuccine gitu deh, kalo saya pesen sausage waffel with melted cheese. Trus buat minumannya kita pesen semacam jus jambu yang didalemnya ada potongan buah2nya gitu ada kiwi, strobery,apel trus ada cacahan daun mintnya. Trus yang bikin unik tempatnya kek vas bunga bening gede gitu. Trus buat alas makannya, gak pakai place mate tapi pakai talenan yang ada tulisan The Nanny’s.

Waffelnya enak, agak crunchy gitu persis kek waffelnya Pancious. Dan mozarella cheese-nya dooonggg….banyak abis, jadi gurih banget dipadu sama sosisnya. Untuk punch-nya juga seger, itu “satu vas bunga” bisa buat minum berdua dan sampe pol kembungnya 😀

Dari segi harga, lumayan ramah di kantong. Dalam arti untuk ukuran Pacific Place yaa murah, antara 25K-60K/porsi.

makan sambil pup ;p

sausage pancake with melted cheese

fruit punch

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s