Bistro Delifrance

Kemarin minggu juga dalam rangka dateng ke acara Social Media Event yg digelar disana, dan kebetulan partner-in-crime saya juga lagi kesana karena mau janjian sama temennya (yg temen saya juga) akhirnya ended up buat hangout di Bistro Delifrance. Tadinya mau di Starbucks tapi ternyata Starbucksnya penuh.

Bistro ini tempatnya lumayan cozy, yaah tipikal coffee shop gitu deh. Dine-in areanya bisa pilih di dalem atau di luar (balkon). Kalo malem2 sih enak ya ciiinn duduk2 di balkonnya, Berhubung waktu itu masih agak2 siang jadi kita pilih di dalem yang adem. Pilihan menunya lumayan banyak, dari mulai appetizer, main course, dessert sampai menu cemal-cemil. Karena saya udah makan di Ya Kun KayaΒ jadi disitu saya pilih yang gak terlalu berat. Daaaannn…pilihan jatuh kepadaaa….Profitales (34,5). Jadi Profitales ini semacam kue sus yang dalemnya dikasih es krim vanilla trus dikasih coklat leleh gitu. Endeuuss sih…tapi porsinya gak nahaaann! kue susnya kecil2 bangeet dan cuma 4 biji lagi, itu mah 4 kali mangap udah abis. Kalau kedua temen saya, Ranty dan Theres, mereka pesen Volcano Melt (38K) dan Potato Wedges.

profitales

Leave a Reply

