Pizza Boutique

Yuhuuu…i’m baaaaccckkk!! Kali ini mau ngereview tempat makan pizza, selain yang udah umum yeaa you-know-where #kode๐Ÿ˜€

Sebenernya saya udah nyobain tempat ini udah lama banget, dari awal tahun ini bersama kedua ekor orang temen saya, Amalia dan Ambar. Namanya Pizza Boutique, yg terletak di Plaza Indonesia (lantainya saya lupa, tanya aja sama satpam yah ;p). Oya, selain di Plaza Indonesia, kalo gak salah resto ini juga ada cabangnya di Jl. Senopati (lagi2 tanya aja yaahh sama satpam disekitar sono)

Pizza Boutique yg ada di Plaza Indonesia ini, dining area-nya lumayan luas, bisa pilih mamam di dalem atau di luar…yaa gak diluar bangeeett sih tapi yg jelas keinginan to-be-seen kalian pasti tersalurkan hehehe…Tempatnya cukup nyaman dan keliatan rada ekslusif. Penuh dengan sofa2 yg didominasi warna merah.

Disini, pizza gak ditampilin dalam bentuk yg umum, tapi juga banyak variasinya…salahsatunya blackforest pizza. Kebetulan saya sempet nyicipin juga, dan lagi untuk sweet pizzanya ada ukuran personal yg bisa dimakan sendirian. Waktu makan disini dulu, kami sempet pesen 3 menu: mini scroll chilly, BBQ pizza dan blacforest pizza.

Mini scroll chilly-nya gak berbentuk seperti pizza pada umumnya, walaupun dough-nya pake dough pizza, tapi dibentuk ngelingker2 mini gitu terus atasnya dikasih kayak sauce ada cabe2 cincangnya yg rasanya manis2 pedes. Endang bambang buat dicemilin. Trus, BBQ pizza-nya sih standar aja, dengan gaya Itali yaitu pizza tipis terus diatasnya dikasih sosis dan salami dan dikasih BBQ sauce. Dan terakir untuk dessertnya kami pesen blackforest pizza, jadi pizza tipis atasnya dikasih semacam blackcherry, chocolate sauce dan es krim vanila….hmm yummyyy!!

Untuk harga saya lupa kisarannya, yang jelas untuk ketiga makanan tersebut plus minum, kami membayar diatas 200K (include VAT dan service tax). Pelayanannya memuaskan, tempatnya memuaskan, pizza-nya juga endeuss..So what are you waiting for?

Ini penampakannya:

Mini Scroll Pizza

Blackforest Pizza

BBQ pizza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s