Gandaria City

Ini ceritanya juga masih dalam acara “libur lebaran dan bingung mau kemana” akhirnya saya, bersama ketiga piaraan temen2 baik saya; Ira, Martha dan Leoni, mutusin untuk jalan2 ke Gandaria City, dan ceritanya sambil nyicip2 tempat hangout baru. Tadinya saya mau jabarin satu2 tapi saya lagi gak mood nulis ni pemirsa karna lagi sekong hetong ciiinn ama lelekong *apaa siihh* Jadi saya rapel aja yaa..

Here we go…

Amadeus Cafe. Cafe ini sebenernya udah ada di Citos duluan dan saya sering wira-wiri di depannya doang *kesian yaa* trus kemaren ceritanya sambil nunggu saya dan Martha dateng, Ira dan Leoni yg udah lebih dulu nyampe, nungguin kita disitu. Kami sempet order dua menu, yg tentuuu dooongg di sharing, namanya juga icip2 bilang aja pelit. Yang pertama Volcano Melt (Rp.52.000) yg gak sempet ngefoto karna udah langsung diserbu secara barbar dan Chocolate hazelnut souffle (Rp.55.000). Volcano Meltnya endeeuuss..disajiin dengan saus coklat dan es krim vanila, chocolate melt yg ada didalem puding panasnya langsung meleleh pas disendok…..just like in heaven dah! Chocolate hazelnut souffle-nya berupa cake (yg keknya dikasih kacang2an gitu) trus disiram saus coklat dan dikasih saus putih2 agak butek yg rasanya creamy2 nutty gitu…itu juga endeeuusss abisss!! gak heran sih yaa, ada harga ada rasa πŸ˜€

Trus abis dinner di Baso, kita nyari dessert di Mochilla. Yang taglinenya “ice cream mochi and wine ice cream” wooww…kalo ada bau2 wine-nya gak pernah ketinggalan pen nyicip. Pas masuk, interiornya lucuuu…logonya anak badak/kudanil yg badannya dicat pink lagi makan mochi, teruuuss didominasi warna pink dan ungu, dan disetiap meja dine-innya ada bantalnya gituu. Saya nyicip black sesame mochi (Rp.8.000/biji) dan wine ice cream yg ala port (Rp.25.000/scoop). Mochinya enaakk..jadi didalem mochinya ada black sesame ice creamnya gitu, wine ice creamnya juga enaakk..wine-nya kerasa bangeeettt! Worth to try!

Terakhir kita hangout di Munchies. Sebenernya nih anak2 kantor saya yang gawl itu udah sering ngomongin tentang Munchies, ih berarti saya gawl dong nongkrong di Munchies *ihik* Saya gak terlalu merhatiin interior style-nya yg jelas cafe ini bergaya agak2 British gitu. Waktu itu kami pesen Munchies platters (Rp.99.000), karna kita cuman pengen cemal-cemil sambil ngobrol aja sih. Plattersnya ada 6 jenis makanan yg masing2 jenis isinya 3 biji: ada kentang panggang yg dikasi saus tomat dan mayo, calamary, mini spring roll, chicken wings, sosis bakar, kentang goreng. Dari kesemuanya saya suka banget sama calamary dan chicken wingsnya yg digoreng tepung garing gitu. Trus untuk minum saya pesen beer Heineken, Martha pesen frappucino dan Ira pesen sejenis mocktail yg isinya ada buah2annya (kiwi dan apel) enak siihh…Mungkin lain kali bakal nongkrong disana lagi deh πŸ˜€

Inilah penampakkannya:

Munchies platters

Chocolate hazelnut souffle

black sesame mochi & wine a la port ice cream

Leave a Reply

