Snap Cafe

Cafe ini terletak di pojokan Jl. Cendrawasih yg sering disebut2 sebagai Tebet-nya Jogja, atau kalo dari Gejayan persis diseberangnya RRI. Waktu itu kesini juga gak sengaja, gara2nya disuatu siang yang terik panas bolong *halah* saya ngidam banget pengen makan steaknya Waroeng Steak, dan kebetulan cabang terdekat dari kos saya ya di Jl. Cendrawasih ini. Akhirnya GPL saya capcus deh kesitu, pulang dari WS kok nanggung yah mau pulang, secara waktu itu saya lagi libur dan males banget kalo cuman bengong2 di kosan. Akhirnya pas lagi menyusuri *cieehh* Jl. Cendrawasih saya nemu deh ini cafe yg letaknya pas dipengkolan.

Sebenernya saya sering banget lewat bolak balik kayak setrikaan di depan cafe ini, tapi gak punya keberanian buat masuk kedalamnya *halah*. Cafe ini punya 2 area dining, di luar (pake meja2 berpayung) atau di dalem, bisa pilih juga mau diatas atau dibawah. Cafe ini juga menyediakan free wifi. Interior dalemnya sih ya biasa aja, sofa2nya sedikit, dan sofa2 yg dipakai juga bukan yg kayak di Starbucks gitu, tapi sofa2 ruang tamu rumahan yg agak jadul. Disini juga disediain majalah2 atau koran2 buat baca2. Menu minuman yang ditawarin range-nya gak terlalu luas, berkisar kopi2an, coklat2an dan jus atau softdrink. Makanannya juga, misalnya pisang goreng, roti bakar, french fries, nasi goreng, es krim dll.

Karena cuman mau killing time, saya pun hanya pesen minum, yg menurut saya (rada) unik: ice coffee mint (gambarnya ada di facebook saya, saya ga bisa aplot foto kesini hiks) dan es krim coklat. O lala ice coffee mint-nya ternyata mintnya diblend sama kopinya, seger sih tapi jadi sedikit aneh rasanya. Es krim coklatnya biasa banget, cuman es krim satu scoop dikasih kacang, saus coklat, whipped cream, wafer dan cherry >> ini mah saya bisa bikin sendiri dirumah (-_-“).

Overall, kalo mau cari alternatif tempat nongkrong sambil nyedot bandwith gratis dan harga yg gak terlalu mehong…mungkin tempat ini bisa jadi pilihan buat kamu2 πŸ™‚

coffee mint

Leave a Reply

