Warung Iga

Saya tau resto ini pertama kali dari temen SD saya yang kebetulan dulu pernah sekolah di Jogja. Trus saya mulai ngumpulin informasi dan ternyata banyak opini positif tentang warung ini. Lalu ketika saya pindah ke Jogja, saya iseng2 nyari…menurut alamat2 yang saya kumpulin dari internet lokasinya di Gejayan tapi pas udah dicari2 muter2 kok gak nemu, akhirnya nanya sama tukang parkir dan ternyata si warung udah pindah di J. Kaliurang Km 5,5 …yak bagooosss (-_-“). Karena udah ngebet bawaan janin dalam kandungan hehehe bercanda deng, akhirnya nekat saya datengin tuh warung barunya di Jakal.

Udah duduk manis, sama mbak2nya disodorin buku menu (ya iyalah masak disodorin pacul)…pilihannya lumayan beragam ada iga teriyaki, iga pedas, iga BBQ, iga bawang bombay, iga lada hitam, sop konro dan sop buntut. Iganya juga bisa pilih single/married double..tapi berhubung mereka baru pindahan ketempat baru jadi menurut mba2nya, iganya baru bisa dipesen yang single aja….alhamdulilaaahh kebetulan saya juga jomblo *looohh??*

Akhirnya setelah sekian lama semedi membolak-balik menu, saya memutuskan untuk pesen iga bakar pedas dengan ekspektasi iganya dipenyet pake sambel cabe kayak yg ada di Leko, Jakarta, dan es gula asem. Eeeehh..ternyata ekspektasi saya kejauhan permirsa, iga bakar pedas hanyalah sepotong iga yg dilumurin bumbu kecap pedas, disajikan dengan sambel kecap pake cabe+lada, dan kuah kaldu….okeee gpp gak masalah. Soalnya begitu saya cicip enak juga, walo ekspektasi pedas yang saya inginkan ga sesuai. Iga-nya empuk banget, dagingnya ga alot dan ga prengus. Warung ini cukup sukses menampilkan menu iga๐Ÿ™‚

Dari segi harga juga terjangkau berkisar Rp. 25.000 – Rp. 37.000/porsi belum termasuk nasi.

One thought on “Warung Iga

Leave a Reply

