Waroeng

Resto yang terletak di dalam Mall Galleria Lt.1, Denpasar ini sebenernya gak ngejual menu makanan tertentu. Makanannya lebih kayak ramesan gitu deh, lauk dan sayur yang dijual juga kebanyakan menu rumahan dan berbeda2 setiap harinya. Uniknya resto ini berkesan antik2 gitu ditengah2 sebuah mall yg berkonsep modern.

Lauk2 yang dijual biasanya ditata di etalase, kita tinggal nunjuk aja mau yang mana lalu pelayannya akan mengambilkannya. Lauknya bermacam2, seperti semur daging, ayam bumbu rujak, cumi goreng tepung, sayur kangkung, sayur bayem, capcay, dll. Sebagai pelengkap tersedia juga sambel matah khas Bali dan sambel terasi. Kalo makanan dan minumannya sudah kita pesan biasanya dikasih kartu yang isinya harga dari makanan yg kita makan, bisa Rp. 10.000, Rp. 15.000, Rp. 20.000, Rp. 25.000. Oiya, kita juga bakal dapet free compliment berupa kerupuk, yang bisa kita pilih dan ambil sendiri mau seberapa banyak.

nasi, sayur kangkung, cumi tepung, sambel matah

Walaupun menjual makanan Indonesia, tapi gak sedikit turis2 asing memadati resto ini, secara Mall Galleria sebagai salahsatu mall terbesar di Bali selalu dipadati oleh orang2 asing.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s